Selasa, 18 Mei 2010

ANGKUH.!!!!!

Untuk kalian yg merasa tersakiti atas sikap dan sifat saya yg dingin.!
Maaf jika slama ini telah melukai hati kalian,
maaf jika slama ini terus saja membuat beban pikiran,
maaf jika slama ini saya sdkit banyak'y membuat hati menjadi tak tenang.!
tp inilah saya,
saya yg penuh kekurangan,
saya yg penuh keangkuhan,
saya yg penuh kejelekan,
dan saya yg penuh dgn cara dan pemikiran yg salah.!
tp yakinlah kawan, jika saja kalian tidak membuat luka dihati saya trlebih dahulu, smua itu takan menimpa kalian.
Sikap dan sifat dingin itu tidak serta merta muncul bgt saja tanpa ada alasan kuat.
Terlebih jika hati ini yg kalian sayat, jgnlah kalian berharap bisa mendapatkan kehangatan yg dulu pernah terajut.!
saya memang bersalah, tp tidak kah kalian berfikir bahwa saya manusia biasa yg memiliki perasaan yg tak ingin sdkitpun tersakiti.!
Bukankah saya sudah memberikan apa yg kalian inginkan.?
Bukankah saya sudah menjaga perasaan kalian.?
Tidak sulit bukan untuk kalian bs berusaha untuk juga menjaga perasaan saya.?
Berkacalah kawan, smua ini sungguh tak mengenakan hati.!
Tp apa daya,
terlalu sakit hati ini untuk saya bersikap sperti biasa sementara hati ini terus saja menangis, merintih kesakitan atas luka yg kalian torehkan.!
Terlebih kepercayaan yg telah saya beri ternyata justru kalian injak2 dan tak bernilai sedikitpun.!
Kawan,
maaf jika saya harus tetap pada posisi sikap dan sifat yg dingin.!
Inilah saya, yg jika hati'y disakiti sekalipun hanya sedikt, maka hilanglah rasa simpati pada kalian.
Terlebih ini menyangkut kepercayaan.!
Ingatlah kawan,
HARGA MATI UNTUK SEBUAH KEPERCAYAAN.!!!!!
Maaf itu pasti ada, tp untuk kembali merajut kehangatan, saya rasa itu yg sulit.!!!

Skali lagi maaf atas stiap sikap yg membuat kalian tak nyaman.!
Saya bukanlah org baik seperti kalian,
saya hanya manusia hina yg tak henti'y berbuat dosa.!
Smoga perlindungan-NYA sll menyertai kalian.!
Terimakasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar